PRODUK JASA HUKUM
Kami menawarkan anda beberapa produk jasa hukum
Litigasi · Sosial · Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Sumut Dukung Ijeck Ketua Golkar Sumut
Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Sumut Dukung Ijeck Ketua Golkar Sumut
15 July, 2020
102
0
Ketua Umum MDI, Iqbal Parinduri dan Ketua Harian Dr. Ahmad Fauzi saat menyerahkan surat dukungan kepada Musa Rajekshah

Litigasi – Setelah Mahkamah Partai Golkar (MPG) memutuskan pelaksanaan Musda X Partai Golkar Sumut yang telah digelar pada 24 Februari 2020 lalu tidak sah. Selanjutnya akan digelar kembali Musda X yang direncakan pada akahir Juli 2020. Saat ini Partai Golkar Sumut sedang mempersiapkan Musda ulang yang telah direncanakan akhir Juli 2020.

Sementara itu, nama yang muncul sebagai Bakal Calon Ketua DPD Sumut adalah Wagubsu H. Musa Rajekshah. Dikabarkan Ijeck telah menyatakan dirinya siap untuk memimpin Partai Golkar Sumut Periode 2020-2025, dikabarkan dirinya juga telah mengantongi dukungan dari Ketum Partai Golkar Air Langga Hartarto.

Dukunganpun datang kepada Bang Ijeck, kali ini DPD Majelis Dakwah Islamiyah Sumatera Utara (MDI Sumut) menyerahkan dukungan secara tertulis, Senin 13/7/2020. Hal ini disampaikan oleh Ketua Harian DPD MDI SUMUT Dr. Ahmad Fauzi, SH. M.Kn usai menyerahkan surat dukungan penuh secara tertulis kepada Musa Rajekshah untuk maju menjadi calon Ketua Golkar Sumut pada MUSDA X Golkar Sumut Juli mendatang.

“Menurut kami dengan diterbitkannya surat diskresi oleh ketua umum DPP partai Golkar Air Langga Hartarto menunjukkan bahwa Bang Ijeck adalah sosok kader Golkar pilihan ketua umum air Langga Hartarto untuk menakhodai Golkar Sumut Periode 2020-2025”.

Sementara itu Ketua Umum DPD MDI Sumut, M. Iqbal Parinduri berharap Musda X ini dapat menentukan Ijeck sebagai Ketua DPD Sumut secara aklamasi.

“DPD MDI Sumut sebagai yg ikut menjadi peserta Musda X nantinya tentu sangat berbahagia dan penuh semangat untuk berjuang memuluskan jalan agar pak Ijeck bisa terpilih secara aklamasi”. (irv)