PRODUK JASA HUKUM
Kami menawarkan anda beberapa produk jasa hukum
Litigasi · Administrasi Negara · Pertemuan Alumni Fakultas Hukum UMSU Berjalan Lancar
Pertemuan Alumni Fakultas Hukum UMSU Berjalan Lancar
09 January, 2018
1679
0

Hari Senin, 8 Januari 2018 telah berlangsung pertemuan Alumni Fakultas Hukum UMSU di Kampus UMSU Jl. Muchtar Basri Medan, dihadiri beberapa Alumni diantaranya Dr. Abdul Hakim Siagian stambuk 1984, Zakaria Rambe stambuk 1986 dan Alumni stambuk 1990-an sampai dengan stambuk 2017.

Disamping itu, pertemuan dihadiri unsur pimpinan Fakultas Hukum UMSU yakni Dekan Fakultas Hukum yang diwakili oleh Wakil Dekan I Faisal Adang dan Zainuddin dan beberapa dosen Fakultas Hukum.

Dr. Abdul Hakim Siagian mewakili Alumni memberikan sambutan secara garis besar menyatakan kerinduannya akan suasana masa perkuliahan di Fakultas Hukum UMSU. Disamping itu, mengajak kepada seluruh alumni agar memperkuat tali sillaturrahmi dan rasa persaudaraan diantara alumni, saling mendukung serta bertukar informasi demi kemajuan alumni.

Sementara itu, Faisal Adang selaku Wakil Dekan I Fakultas Hukum UMSU dalam sambutannya memberikan apresiasi positif dan mendorong agar alumni dapat terus berpartisipasi mendorong kemajuan Fakultas Hukum UMSU.

Selanjutnya digelar rapat alumni yang dipimpin oleh Zakaria Rambe alumni 1986, beliau menyatakan pertemuan ini merupakan tahap awal, selanjuntnya akan dijadwalkan kembali pertemuan untuk pembentukan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fahum UMSU yang lebih baik dan mengakomodir seluruh alumni. Nantinya akan diiformasikan melalui media social dan media masa agar seluruh alumni dapat hadir. Pertemuan ini membangun terus ikatan sillaturrahmi dan upaya untuk memupuk hubungan persaudaraan diantara para alumni.

Dalam kesempatan tersebut disepakati pembentukan Panitia Pemilihan (Panlih) sekaligus Panitia Pelaksana yang terdiri dari Jangga Siregar, Zakaria Rambe, Bambang Santoso, Ali Rahman Piliang, Lindawati, Erwin Asmadi dan Roni Ansari Siregar. Panitia ini bertugas untuk membahas kepengurusan IKA Fahum UMSU, penjaringan calon ketua dan bertanggung jawab untuk menggelar acara pemilihan ketua. Untuk itu, Panitia akan bekerja dan nantinya menentukan jadwal pertemuan selanjutnya yang akan diumumkan melalui media massa.